MUSTIKA KELAPA






MUSTIKA KELAPA

mustika kelapa atau bisa juga di sebut kentos kelapa,kisah kejadian di dapatkan mustika kelapa ini pada saat saya pribadi di datangi seorang kakek tua meminta 1 bungkus nasi yang akan ditukar dengan 1 buah kelapa miliknya.kata kakek tersebut di dalam kelapa tersebut ada s
ebuah batu,yang menurutnya yakni batu mustika kelapa.
awalnya saya ragu dengan yang di ceritakan kakek tersebut,dengan rasa penasaran saya akhirnya memberikan 1 bungkus nasi kepada kakek tersebut dan di ganti dengan 1 buah kelapa dari kakek.

setelah saling tukar kemudian kakek tersebut mengucapkan terimakasih dan mendoakan saya sekeluarga dan kakek berpesan "manfaatkan kelapa ini dan rawatlah dengan baik''.bergegas kakek pergi dengan mengucapkan salam.

dan akhirnya apa yang di ceritakan kakek itu benar ketika saya memecah kelapa tersebut menemukan sebuah batu yang saya kira kentos kelapa biasa.
setelah saya deteksi mustika tersebut berenergi mempunyai kekuatan alami yang sangat kuat dan mempunyai tuah :

1. pengasihan
2. menangkal racun dan menetralisir segala jenis racun
3. penglaris usaha dagang
4. energi mustika ini mampu membuat makanan atau santan menjadi awet
5. mustika ini cocok di gunakan untuk pembisnis catering atau para pengusaha beras untuk mengawetkan beras,jagung,kedelai dalam gudang penyimpanan tidak ada hama
6. pemagaran
7. kharisma kewibawaan
8. pengobatan dan juga keselamatan
9. menetralisir energi negatif dalam diri
10. pemulus derajat dan jabatan




TATACARA PERAWATAN MUSTIKA AKAN DIBERIKAN KEPADA YANG BERJODOH
PERAWATAN MUDAH TANPA PANTANGAN KHUSUS DAN SIAP DI PAKAI

TIDAK AKAN DIKENAKAN BIAYA PENGIRIMAN DAN KAMI AKAN SEGERA MENGIRIMKAN BARANG KETIKA MAHAR SUDAH KAMI TERIMA.. TERIMAKASIH


DIMAHARKAN

SILAHKAN HUBUNGI : 089621161227 ( KI PRADIPTA BALAPATI  )


PIN BB : 32918651


Share this article :
http://mayabumi.blogspot.com/. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Test Footer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. MUSTIKA BERTUAH | AZIMAT AMPUH | PUSAKA SAKTI - All Rights Reserved
Template Created by mayabumi.blogspot.com Published by Ki Pradipta
Proudly powered by Blogger